Rabu, 02 September 2015

Tips dan Trik PATI 2015

Kali ini saya bakal berbagi sedikit tips dan trik untuk  menghadapi PATI UMM 2015

Langsung saja ya kawan....



1. Waktu

  Pastikan kalian datang tepat waktu sesuai dengan yg tertera di kartu kendali kalian, jika kalian tertinggal sedikit saja materi maka yg rugi adalah kalian sendiri. Jika kalian mendapat shift sore, pastikan kalian sudah makan siang, sholat dan tidur siang yg cukup agar kalian dapat berkonsentrasi penuh pada materi.

2. Tugas

  JANGAN MENUMPUK TUGAS KAWAN!! Karna 1 tugas saja yg kalian tunda maka akan berakibat fatal, apalagi jika yg kalian tunda adalah tugas evaluasi yg diberi batasan waktu, terlewat sedikit saja maka kalian tidak akan mendapatkan nilai! Dan jika kalian ingin mengerjakan tugas khususnya tugas evaluasi, saya anjurkan kalian untuk membaca buku PATI yg dibagikan dan pelajari materi evaluasi sebelum mengerjakan. Jika sudah mengerjakan dan namun nilai yg kalian peroleh kurang memuaskan, baca lagi buku materi nya dan kerjakan lagi.

3. Jaga Kesehatan

  Tips yg terakhir adalah tetap jaga kesehatan kalian dengan makan yg cukup dan mengonsumsi vitamin yg cukup pula. kan 1 jam lebih kalian akan melihat kearah layar komputer terus tuh, nanti kalian pasti akan merasakan capek di mata, punggung dan bokong. Jadi usahakan jaga kesehatan agar selama 6 hari penuh kalian bisa menghadiri PATI.


Postingan kali ini pun terlihat membosankan hmmmmm......

Terimakasih sudah mau membaca kawan~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar